10 Game Android Terbaik Sepanjang Masa Hingga Belum Terkalahkan Oleh Pesaing


He..heyy.. sobat gamers,, ngomong ngomong soal game nih,! Siapa sih yang gk tau sama game? Hehe.. ni zaman serba digital ini para perusahaan terkemuka berlomba lomba membuat sebuah game bahkan tak terhitung jumlahnya karena saking banyaknya pilihan game yang mampu membuat pecinta game kebingungan dan harus memilih game yang mana yang harus mereka mainkan untuk dijadikan game favoritnya.

                Hehey.. sobat game lovers, ini nih, ada game yang tetap bertahan di pertengahan tahun 2020 ini, sejak rilisnya bisa dikatakan belum ada yang mampu menyainginya walaupun banyak sekali pesaingnya.. oke,.. simak ulasan berikut ini ya J


1.       Mobile Legends bang bang 




Haha... siapa sih yang gk kenal sama game yang satu ini, Yapp!! Game rilisan Moonton 24 september 2016 ini adalah game moba 5v5 yang cukup menegangkan apa lagi kini telah menghadirkan mode Battle Royal 99-players. walaupun sangat banyak pesaing pesaing nya game ini tetap populer di kalangan  remaja bahkan makin populer kayaknya,karena banyak bocil bocil yang baru gede hhee,, dan pihak devolopernya pun selalu merilis hero hero baru agar bisa menambah penyemangat para penggemar game ini. Oke lanjut..!

 

2.       Pubg Mobile 

     

 

Memiliki jiwa perang? Dan hobi game perang perangang? Game yang satu ini solusinya J, iyap.. game yang diberi nama     PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS awal mulanya dirilis di PC dikarenakan saking banyak penggemarnya sempat Booming dikala itu, game ini pun dirilis di android pada tanggal 19 Maret 2018 hingga saat ini meskipun banyak saingannya game ini pun tetap masih banyak peminatnya.

 

3.       Garena Free Fire : 3volution 



game yang ditawarkan oleh                GARENA INTERNASIONAL I PRIVATE LIMITED ini sempat digadang gadang menjadi game plagiat dari Battle Royale dikarenakan alur ceritanya mirip dengan pubg mobile tapi meskipun begitu game free fire ini mampu bersaing dengan pesaing lainnya dan memiliki banyak penggemar hingga saat ini dan sudah didonwlod 500jt+  oleh pemain, Wow.. Luar biasa bukan J.

 

4.       Call Of Dutty : Mobile Garena 



Game aksi yang satu ini pun juga gk kalah serunya, dirili 29 September 2019 dan ditawarkan oleh Garena Mobile Private, walaupun umur nya belum sampai satu tahun tapi game ini juga memiliki peminat yang banyak apalagi saat ini sudah mencapai lebih dari 10jt+ download. Bagaimana, tertarik bukan? Hhe...!

 

 

5.       War Robots 



Apakah teman teman suka dengan game robot? Yap.!! Game Ini solusi nya, dijamin deh,, bakal ketagihan tapi jangan lupa istirahat ya..! hhe.. dirilis oleh PIXONIC 26 Agustus 2015 dengan aksi Robot MMO 6v6 MultiPlayer, dengan alur cerita menghancurkan dan merebut suar lawan, dan mampu membuat pemain terpukau dengan alur permainan ini, devolopernya pun selalu merilis robot robot baru yang tentunya keren, pastinya.! Oh iya, game ini sudah didownload 50jt+ lebih loh, bagaimana tertarikah? Hhe..

 

6.       Lord mobile 



Hai..hai.. yang hobi game strategi inilah game yang paling recomended buat kalian, game strategi real-team nan epik ini dirilis oleh IGG.com 11 Maret 2016 kalian bisa bermain dengan jutaan orang di seluruh dunia karena game ini bersifat global, oh ya, game ini sudah didownload 100jt+ loh, gimana tertarik bukan?hehe.

 

7.       Gangstars Vegas – mafia game 


Game ini mengisahkan kehidupan mafia yang beraksi di kota Las Vegas, dirilis oleh Gmeloft SE 19 juni 2013 dengan grafik yang cukup memukau dan menguras kineja mesin handphone kalian tapi tergantung speksefikasi handphone nya ya, dan kalian bisa menikmati alur cerita game ini dengan aksi yang sangat menarik.

 

8.       Worm Zone.io 


Belakangan ini game besutan CASUAL AZUR GAME yang dirilis pada tanggal 2 April 2018 sempat Viral dan populer dikalangan para gamers, permainannya yang simpel membutuhkan strategi kesabaran dan ketelitian membuat game ini terus berkembang dari masa ke masa dan mampu menjadikan game yang berkelanjutan, game ini sudah didownload lebih dari 100jt+ pengunduh.

 

9.       Life After


Apa yang terpikir oleh kalian jika mendengarkan kata Zombie? Menakutkan bukan?

Menceritakan tentang kisah seorang yang bertahan hidup ditengah virus zombie yang menakutkan, digame ini kalian ditutut berpetualang untuk menyelesaikan berbagai misi yang menegangkan, dirilirs oleh NetEase Games 17 Desember 2018 di unduh 10jt lebih pengunduh, dengan grafik yang cukup memukau jika smarphone kalian mampu untuk setting rata kanan.

 

10.   Clash of Clans 


    Lihat juga: Cheat GTA Lengkap Semua Rekomendasi Terbaik 


Siapa sangka game strategi satu ini sempat populer dan viral banget dimasanya, ya game besutan Supercell ini dirilis tahun 30 September 2013 dan setelah beberapa waktu rilisan nya langsung Booming guys dikalangan pecinta game, dan game ini sudah diunduh lebih dari 500jt+ pengunduh, dan game ini sampai saat ini belum rapuh guys.

Itulah game game yang belum ada yang mampu menyainginya versi Rubah Elite meskipun sangat banyak yang pesaingnya, tapi tetap saja para penggemar game tersebut tidak begitu berubah haluan. [Zendri/RubahElit]


LihatTutupKomentar