14 Daftar Film Hollywood Terbaik Rilis Tahun 2020


Dalam kehidupan ini menonton sebuah film adalah sebuah hiburan yang cukup membuat kita berhalusinasi dikarenakan konsepnya yang begitu menarik, menegangkan dan sebagiannya juga ada yang membuat kita tertawa, merasuki pikiran kita walaupun setelah menontonnya kita bisa mengingat alur ceritanya. Oh iya,, ini nih,, ada film rilis 2020 yang mungkin sebagian dari kalian ada yang belum menontonnya.. yukk,, lanjut.!

 



1.       Elephant (2020) 

 

Film Elephant adalah sebuah film yang mengisahkan segerombolan gajah afrika yang bernama Shani dan putranya bernama Jomo berserta kawananya melakukan perjalanan nan epik melintasi Gurun kalahari, diterbitkan di Amerika 3 May 2020 berdurasi 1 jam 26 menit. 


 


2.       Abominable (2020) 


Film ini dibintangi oleh Robert Berlin dan Katrina Mattson, mengisahkan tentang sebuah tim peneliti memulai perjalanannya untuk mendapatakan sebuah tanaman yang bisa mamajukan penelitian medis selama berabad abad, tak hanya itu saja, berbagai rintangan yang mereka lalui, sehingga meraka bertemu dengan makhluk yeti yang begitu ganas tak segan segan melukai mereka. Dirilis di USA 14 April 2020. 

 



3.       Cupid (2020) 


Mengisahkan seorang bernama Faye yang dipermalukan dengan sangat kejam, sehingga ia menjadi seorang penyihir jahat dan memangil cupid nya untuk balas dendam bagi orang – orang yang menjahatinya. Terbitan 6 Februari 2020 USA.

 

4.       Stargirl (2020) 


Mengisahkan seorang anak laki – laki yang penasaran tentang seorang siswi perempuan misterius dan unik bernama Stargirl, karena sangking penasarannya dia menghabiskan waktunya untuk mengetahui lebih lanjut tentang dia si perempuan misterius terbsebut. Dirilis 13 Maret 2020 di Amerika.

 



5.       Ana (2020) 

 

Film yang berasal dari Puerto Rico ini mengisahkan seorang yang bernama Ana bertemu dengan Rafa secara kebetulan dan mereka pun memulai perjalanan hidupnya agar bisa menyelamatkan dirinya dari kebangkrutan diterbitkan di Puerto Rico 3 januari 2020 berbahasa Inggris Spanyol.

 



6.       Uncorked (2020) 


Diceritakan tentang seorang bernama Elia, dia harus meraih impiannya untuk menjadi seorang sommelier utama dengan harapan ayahnya bahwa ia akan melanjutkan acara BBQ bersama keluarga memphis. Rilis 27 Maret 2020 di Amerika Serikat.

 



7.       Resistance (2020) 

 

Film ini mengisahkan seorang Pantomim Marcel Marceau saat ia bekerja dengan sekelompok pramuka Yahudi dan Perlawanan Prancis untuk menyelamatkan nyawa sepuluh ribu anak yatim selama Perang Dunia II.  Dirilis 27 Maret 2020 Negara Asal Inggris, Perancis< Jerman dan AS. 

 



8.       Extraction (2020) 


Film yang cukup menegangkan satu ini adalah film aksi yang bernama Tyler Rake, seorang tentara bayaran pasar gelap yang tak kenal takut, memulai ektrasinya paling mematikan dalam karirnya ketika dia diminta untuk menyelamatkan putra yang diculik oleh seorang penguasa kejahatan Internasional yang dipenjara. Terbitan AS 24 April 2020.

 



9.       Bloodshot (2020) 


Film yang satu ini gk kalah serunya genks,,, ya..Bloodshoot film aksi satu ini dibintangi oleh Vin Diesel, Elza Gonzalez, Sam Heughan, dan Toby Kebbell, mengisahkan seorang prajurit Ray Garrison yang terbunuh, dianimasikan kembali dengan kekuatan super sehingga dia menjadi tak takterkalahkan. Rilis 13 Maret 2020 di AS dan China berbahasa Inggris dan Persia. 

 



10.   Sniper: Assassin’s End (2020) 

 

Serial terakhir film ini adalah mengisahkan Sniper legendaris Thomas Beckett dan putranya, sniper yang beroperasi khusus Brandon Beckett, sedang dalam pelarian dari kejaran CIA, Mercenaries Rusia, dan seorang pembunuh terlatih Yakuza dengan keterampilan sniper yang menyaingi kedua penembak jitu yang legedaris itu. Diterbitkan di AS 16 Juni 2020.

 



11.   Survive the Night (2020) 

 


Mengisahkan seorang dokter dan keluarganya yang disandra dirumahnya sendiri oleh sekelompok penjahat yang sedang melarikan diri dari kejaran polisi. Ketika perampokan dalam situasi yang menakutkan terjadi dirumahnya yang mengharukan mereka untuk menyelamatkan diri dan mencari pertolongan medis. 22 Mei 2020 dirilis di AS.

 



12.   Invasion (Vtorzhenie) (2020) 

 

Film yang mengisahkan pertemuan manusia dengan Alien dikarenakan jatuhnya kapal Alien di Bumi dan kehidupan manusia pun mengalami perubahan kehidupan baru, film ini dibintangi oleh Oleg Badyu, Konstatin Bogomolov, dan Yuriy Borsov. Dirilis di Rusia 1 Januari 2020. 

 



13.   Onwar  (2020) 

 

Film animasi yang mengisahkan dua bersaudara elf yang tinggal di dunia fantasi pinggiran kota, mereka memulai pencariannya untuk mengetahui apakah masih ada keajaiban – keajaiban yang ada diluar sana. Terbitan AS 29 Februari 2020.

 



14.   Scoob! 

 

Heheyy... apakah kalian menyukai serial film animasi legendaris satu ini,, ya Scooby – Doo,, ya animasi satu ini sangat menghibur untuk kita tonton,, mengisahkan Scooby dan Genk nya menghadapi kisah misteri mereka yang paling menantang yaitu komplotan pelepasan anjing hantu Cerberus ke dunia, dan mereka pun berlomba – lomba untuk menghentikan dogpocalypse ini. Kisah film ini menarik dan cukup untuk menghiburmu di waktu senggang hhee.. dirilis di 15 Mei 2020 AS dan Kanada.

 



lihat juga: 9 Situs Gratis untuk Nonton Film Movie Terbaik 2020 




Nah, itulah film film menarik rilisan tahun 2020 versi Rubah Elite dan masih banyak film film lainnya yang dirilis pada tahun yang sama, bagaimana apakah teman – teman tertarik untuk menontonnya.?

 

 

LihatTutupKomentar